Australia » Buddhisme dan Kesehatan

Tzu Chi Jadi Andalan Pekerja Garis Depan COVID-19 di Melbourne

Sabtu, 15 Agustus 2020

Bhagavant.com,
Melbourne, Australia – Relawan yayasan kemanusiaan Buddha Tzu Chi menjadi andalan bagi para pekerja kesehatan garis depan penanganan COVID-19 di Melbourne, Australia.

Tzu Chi Jadi Andalan Pekerja Garis Depan COVID-19 di Melbourne

Petugas kesehatan di garis depan penanganan virus corona di Melbourne telah mengandalkan para relawan Buddha Tzu Chi untuk pasokan alat perlindungan diri (APD) yang penting di tengah seruan oleh para dokter yang tidak memiliki cukup APD.

Sejak 1 April, Yayasan Buddha Tzu Chi Australia telah mengirimkan lebih dari 41.000 masker, 1.300 pakaian pelindung dan hampir 400 perisai wajah ke tujuh rumah sakit dan delapan fasilitas perawatan lansia di sekitar Melbourne.

Wayne Cockerall, seorang relawan di Tzhu Chi, mengatakan kepada Today dari 9Now, bahwa banyak petugas kesehatan kewalahan karena persediaan menurun.

“Wanita di Northern Hospital ketika kami mengeluarkan masker wajah sebanyak 20 kotak, dia sangat emosional sehingga dia hampir menangis,” kata Wayne seperti yang dilansir 9now, Rabu (12/8/2020).

Para dokter telah menghubungi Tzu Chi selama pandemi untuk meminta bantuan dan terus melakukannya.

Relawan Tzu Chi lainnya, Mei Cockerall, menambahkan: “Benar, mereka masih membutuhkannya jadi apa yang akan kami lakukan adalah membuat kontak lebih lanjut untuk melihat apakah mereka membutuhkan lebih banyak dan bagaimana kami akan mengirimkannya kepada mereka.”

Donasi tersebut berasal dari para anggota Yayasan Tzu Chi, banyak dari mereka berada di luar negeri, serta masyarakat umum.

Menanggapi dampak pandemi, Tzu Chi Australia juga telah membentuk dana bantuan darurat untuk memberikan dukungan keuangan bagi individu dan keluarga yang rentan yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pemerintah. Tzu Chi Australia telah memperpanjang periode permohonan bantuan hingga 31 Oktober 2020.[Bhagavant, 15/8/20, Sum]

Kata kunci:
Penulis:
REKOMENDASIKAN: