Inggris Raya » Meditasi

Meghan Markle Tunangan Pangeran Harry Atasi Stres dengan Meditasi

Minggu, 18 Maret 2018

Bhagavant.com,
London, Inggris Raya
– Sebelum Meghan Markle, tunangan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris sekaligus aktris Amerika Serikat menghadapi tekanan mempersiapkan pernikahan kerajaan, ia dikabarkan telah mempersiapkan mentalnya dengan latihan meditasi.

Meghan Markle berlatih meditasi untuk menghadapi stresnya.
Meghan Markle berlatih meditasi untuk menghadapi stresnya. Foto: Youtube

Menurut mantan pelatih meditasinya, Light Watkins, calon anggota kerajaan tersebut mulai berlatih meditasi kesadaran penuh dua kali setiap hari selama 20 menit, saat ia sebagai aktris serial Suits.

“Saya bertemu Meghan melalui teman bersama kami sekitar lima tahun yang lalu,” kata Light Watkins kepada majalah mode wanita InStyle. “Teman kami ini mengalami maslaah kesehatan, dan saya pikir dia telah melakukan diet tertentu. Dia jelas terbiasa dengan praktik meditasi dan telah melakukannya sendiri dan dia benar-benar tergelitik oleh kenyataan bahwa saya adalah seorang guru meditasi dan saya melakukan pelatihan ini.”

Semenjak Meghan menjadi calon bangsawan, dia jelas-jelas tidak bisa dijangkau, meski dia memang menemukan cara untuk sesekali berhubungan. “Saya mengirimkan inspirasi nasihat harian ini, jadi berupa email harian. … dan dia meresponsnya dari waktu ke waktu. Jadi saya tahu dia masih mendapatkan sesuatu dan saya cukup yakin dia masih bermeditasi,” kata Watkins seperti yang dilansir Instyle Kamis pekan lalu (8/3/2018).

Jika Meghan memang masih melanjutkan praktik meditasi, dia mungkin menikmati manfaatnya. Ia dapat tidur yang lebih baik, meningkatkan kekebalan tubuh, kesehatan reproduksi dan pencernaan. Tentu saja, juga mengurangi stres.

“Jika Anda tidak memiliki cara untuk melepaskan tekanan itu setiap hari, ini seperti pressure cooker. Itu hanya terus membangun dan membangun dan membangun dan kemudian akhirnya meledak. Dan saat meledak, saat itulah Anda mulai mendapatkan diagnosa dan penyakit fisik Anda,” Watkins menjelaskan.

Watkins mengatakan bahwa dia mengajarkan teknik meditasi yang sangat sederhana yang bahkan bisa dipraktekkan di tempat tidur: “Saat Anda menutup mata, pikiran Anda akan sangat sibuk. Teknik [Saya] didasarkan pada akronim: EASY. EASY dari embrace, accept, surrender, dan yield. Dan yang saya maksud adalah hal-hal yang cenderung ditolak orang dalam meditasi. Hal ini sangat berlawanan dengan intuisi.”

Jika meditasi bermanfaat untuk Meghan Markle dalam menghadapi tekanan pernikahannya, tidak ada salahnya bagi Anda yang belum melakukan meditasi patut untuk mencobanya.[Bhagavant, 18/3/18, Sum]

Kata kunci:
Penulis: