Amerika Serikat

Jennifer Aniston Pertimbangkan Jadi Buddhis?

Bhagavant.com,
Los Angeles, Amerika Serikat – Mantan pemeran tokoh Rachel Green dalam serial televisi “Friends”, Jennifer Aniston, baru-baru ini dikabarkan terinspirasi oleh temannya, Demi Moore, untuk mempelajari lebih jauh mengenai Buddhisme dan juga Kabbalah.

Jennifer Aniston. Foto: wikipedia.org
Jennifer Aniston. Foto: wikipedia.org

Seorang sumber mengutarakan pada edisi terakhir OK! Magazine, “Sebagaimana Jen makin dewasa, ia merasa mendapatkan manfaat dari bimbingan yang ia dapat. Ia telah banyak berbincang dengan teman-temannya dan telah tertarik untuk belajar lebih banyak lagi mengenai beberapa agama, termasuk Buddhisme.” Seperti yang dilansir Channel24 dari Bang Showbiz, Jumat (4/4/2014).

Baru-baru ini, Jennifer yang bertunangan dengan aktor Justin Theroux menghadiri makan malam bersama dengan Demi Moore dan mengambil kesempatan untuk mempertanyakan tentang keyakinan bintang film “Ghost” tersebut terhadap Kabbalah, yang merupakan cabang mistis dari Yudaisme (Agama Yahudi).

Jennifer yang kini berusia 45 tahun tertarik dengan apa yang Demi Moore katakan mengenai keyakinannya, namun Jennifer lebih cenderung ke arah Buddhisme karena ia adalah seorang pengikut setia yoga, sumber tersebut mengatakan.

“Jen terkesan dengan betapa nampak tenang dan fokusnya Demi. Jen tertarik dan memutuskan untuk mendapat pelajaran pribadi. Ia menyukai pemikiran mengenai mempelajari sesuatu yang spiritual, dan ia telah melakukan yoga, jadi ini nampaknya merupakan sebuah langkah selanjutnya yang alami,” sumber tersebut mengungkapkan.[Bhagavant, 8/4/14, Sum]

Rekomendasikan:

Kategori: Amerika Serikat
Kata kunci:
Penulis:
REKOMENDASIKAN BERITA INI: