Asia Oseania » Asia Tenggara » Indonesia » Seremonial

1 Tahun Bhagavant.com

1 Tahun Bhagavant.comBhagavant.com,
Jakarta, Indonesia
Namaste suvatthi hotu,

Genap sudah satu tahun Bhagavant.com hadir mewarnai kancah dunia cyber dalam rangka menyebarkan Buddha Dhamma yang indah di awal, di tengah dan di akhirnya. Disadari bahwa masih banyak hal yang perlu benahi dan ditambah pada Bhagavant.com sehingga website ini bisa dinikmati secara nyaman serta memiliki nilai tersendiri baik dalam penampilan maupun isinya.

Tidak ada satu nama pun di dunia ini yang luput dari kritikan. Di antara pujian pastilah ada celaan ataupun kritikan. Begitu juga yang dialami oleh Bhagavant.com. Baik pujian, saran, maupun kritikan tentu saja mendapat perhatian dari Bhagavant.com bahkan menjadi pemacu semangat untuk lebih baik lagi. Namun perlu kita bersama juga sadari bahwa tidak ada sesuatu yang bisa memuaskan semua pihak.

Telah disampaikan mengenai misi Bhagavant.com dengan mottonya: ”The First Step to Nibbaba” (Langkah Awal Menuju Nibbaba), yaitu sebagai sebuah langkah awal dalam mengetahui, mengenal, mempelajari dan memahami Buddha Dhamma dengan cara yang berbeda. Dengan demikian Bhagavant.com mungkin akan mengecewakan bagi mereka yang mengharapkan mempelajari Buddha Dhamma lebih lanjut pada tingkat yang lebih dalam. Namun, Bhagavant.com berusaha untuk menampilkan berbagai artikel yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka yang ingin mempelajari Buddha Dhamma pada tingkat yang lebih lanjut dan dalam.

Sampai saat ini di antara website bernuansa Buddhis yang berbahasa Indonesia, Bhagavant.com bisa dikatakan salah satu website yang aktif meng-update berita seputar dunia Buddhis dari dalam maupun luar negeri, meskipun hanya dalam kurun waktu seminggu sekali. Dan pada ulang tahun yang pertama ini, Bhagavant.com telah mengaktifkan beberapa fitur seperti sejarah, flash animation, dan games. Namun sekali lagi masih ada beberapa fitur yang belum lengkap.

Perlu diakui, tidaklah mudah menjalankan suatu website nirlaba tanpa adanya komitmen yang kuat serta dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu Bhagavant.com mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, pujian, kritik dan saran yang membangun, karena dengannya telah memberikan semangat sehingga Bhagavant.com tetap eksis.

Bhagavant.com juga mengharapkan partisipasi siapa saja yang berkenan untuk memberikan tulisan atau artikel seputar Buddha Dhamma (bahasa Indonesia) ataupun hal lainnya sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan untuk ditampilkan di Bhagavant.com. Kirimkanlah kritik, saran dan opini atau artikel Anda seputar Buddha Dhamma ke: webmaster(a)bhagavant.com.

Semoga eksistensi Bhagavant.com dapat memberikan sumbangan yang berarti bagi menyalanya api Dhamma di dunia umumnya dan di nusantara khususnya serta membantu siapa saja yang dalam mengawali langkahnya untuk memahami Buddha Dhamma.

Namaste suvatthi hotu,

Webmaster Bhagavant.com

Rekomendasikan:

Kategori: Asia Oseania,Asia Tenggara,Indonesia,Seremonial
Kata kunci: ,
Penulis:
REKOMENDASIKAN BERITA INI: