Amerika » Amerika Serikat » Amerika Utara » Tokoh

Belinda Carlisle: Saya Yakin Telah Memilikinya

Tokoh SelebritiANI,
Washington, Amerika Serikat – Penyanyi Belinda Carlisle telah meninggalkan kehidupan gila pestanya untuk berkomitmen menjadi seorang Buddhis. Penyanyi penghibur yang telah memeluk agama Buddha setengah dasawarsa yang lalu, sekarang nampak semakin lebih sehat, menyeimbangkan kehidupannya yang liar di masa ketika ia terkenal pada tahun 1980-an.

Saat berbicara kepada surat kabar Australia, Sydney Morning Herald, Carlisle mengatakan: ”Saya tidak merokok lagi, saya tidak minum lagi dan saya tidak mabuk lagi. Saya sangat mendalami Buddhisme saya.”

Saya menemukan diri saya bertanya siapa diri saya, di mana saya kini berada, apa yang telah saya lakukan. Saya bertanya mengenai kebahagiaan dan mulai membaca banyak buku yang ditulis oleh Dalai Lama, dan secara perlahan saya memeluk Buddhisme.”

Carlisle dilahirkan di keluarga Kristiani, tetapi diakuinya bahwa ia tidak pernah bisa berhubungan dengan agama Kristiani, tidak seperti yang ia lakukan terhadap Buddhisme.

”Saya dibesarkan di keluarga Kristiani yang kuat dan saya dipaksa pergi ke gereja setiap Minggu dan agama tersebut tidak pernah cocok dengan saya. Saya hanya merasakan bahwa pasti ada sesuatu hal yang lainnya, tetapi saya tidak pernah menemukannya, tetapi sekarang saya yakin telah memilikinya,” kata Belinda. (ANI)


Kategori: Amerika,Amerika Serikat,Amerika Utara,Tokoh
Kata kunci: , ,
Penulis:
REKOMENDASIKAN BERITA INI: