Asia Oseania » Asia Tenggara » Indonesia » Seremonial

KASI Adakan Perayaan Waisak Nasional 2554

Minggu, 6 Juni 2010

Konferensi Agung Sangha IndonesiaBhagavant.com,
Jakarta, Indonesia – Detik-detik Waisak telah berlalu, namun perayaan atas kelahiran Pangeran Siddhattha, pencerahan Petapa Gotama, dan parinibbana Sang Buddha yang jatuh pada bulan Vesak belumlah usai.

Setelah melaksanakan puja bakti bersama di Candi Mendut dan Candi Borobudur, Konferensi Agung Sangha Indonesia (KASI) akan mengadakan Perayaan Waisak Nasional 2554 B.E.

Perayaan Waisak Nasional 2554 B.E dengan tema: “Dengan Dharma Membangun Karakter Bangsa – Dharma Kebenaran, Kejujuran, Keadilan, Kebijaksanaan” akan diadakan di JITEC Mangga Dua Square Lt. 8, Jalan Gunung Sahari Raya No.1, Jakarta Utara, pada Minggu 13 Juni 2010, Pukul 15.00 WIB.

Untuk menghadiri acara ini diharapkan memiliki undangan yang dapat diambil di vihara-vihara terdekat. Dan untuk menjaga ketertiban dalam acara, umat juga dihimbau untuk hadir 30 menit sebelum acara dimulai.

Seperti halnya yang tertera dalam undangan, acara Perayaan Waisak bersama KASI ini akan berisi antara lain sambutan, pesan Waisak oleh Y.M Sri Pannavaro Mahathera, ucapan selamat Waisak dari pemuka agama, dan juga kesenian.

Info selengkapnya dapat menghubungi:

Konferensi Agung Sangha Indonesia (KASI)
The Conference of the Indonesian Buddhist Sanghas
Plasa sentral 2nd floor room : F
Jl. Jenderal Sudirman kav 47
Jakarta 12930 Indonesia
Phone : +6221-5702611
Fax : +6221-5702609

Kata kunci: , , ,
Penulis: