India » Tokoh

Dalai Lama Berbelasungkawa Wafatnya Ratu Elizabeth II

Bhagavant.com,
Dharamsala, India – Yang Mulia Dalai Lama Ke-14 menyampaikan belasungkawanya atas wafatnya Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris Raya.

Dalai Lama Berbelasungkawa Wafatnya Ratu Elizabeth II

Saat mengetahui pada Jumat (9/9/2022) pagi bahwa Ratu Elizabeth II telah meninggal, Yang Mulia Dalai Lama menulis surat kepada putranya, Raja Charles III, untuk mengungkapkan kedukaannya yang mendalam dan untuk menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Raja Charles III, Kerajaan Keluarga dan rakyat Inggris.

“Saya ingat melihat foto-foto penobatannya di majalah ketika saya masih muda di Tibet,” tulis Y.M. Dalai Lama seperti yang dilansir situs resminya. “Pemerintahannya, sebagai penguasa kerajaan terlama di Inggris, mewakili perayaan, inspirasi, dan rasa kontinuitas yang meyakinkan bagi begitu banyak orang yang hidup hari ini.”

“Ibu Anda menjalani kehidupan yang bermakna dengan martabat, rahmat, rasa pelayanan yang kuat, dan hati yang hangat, kualitas yang harus kita semua hargai.”

Surat Y.M. Dalai Lama diakhiri dengan puja dan harapan baiknya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ratu Elizabeth II dari Inggris Raya wafat pada Kamis (8/9/2022), pukul 18.30 BST atau Jumat (9/9/2022) pukul 00.30 WIB, di usia 96 tahun.[Bhagavant, 10/9/22, Sum]


Kategori: India,Tokoh
Kata kunci:
Penulis:
REKOMENDASIKAN BERITA INI: