Indonesia

Pra Luncur Situs Bhagavant

Pra Luncur Situs BhagavantBhagavant.com
Jakarta, Indonesia – Setelah hampir satu tahun mengadakan pematangan, akhirnya Bhagavant.com hadir dalam rangka melestarikan Buddha Dhamma dan menyambut Vesak 2550 B.E/2006.

Sekedar ikut-ikutan? Tentu saja tidak. Kehadiran Bhagavant.com tidak lebih dan tidak kurang ingin menunjukkan bahwa banyak cara untuk berjalan di Jalan Dhamma. Untuk berjalan di Jalan Dhamma menuju Akhir Tujuan maka sangatlah diperlukan sebuah langkah awal. Dan banyak orang yang tidak mau melangkahkan kakinya sebagai langkah awal di Jalan Dhamma karena berpikir Jalan ini tidak menarik, gelap, pesimistis, dan sebagainya. Bhagavant.com ingin menepis anggapan negatif tersebut dengan memberikan hal yang diharapkan menarik pada penampilannya dan juga isinya. Dengan demikian diharapkan pula para pengunjung situs ini akan merasa tertarik, merasa nyaman, sebagai langkah awal untuk mengetahui, mempelajari, memahami Buddha Dhamma.

Perlu di pahami dan disadari bersama bahwa saat ini Bhagavant.com hanyalah situs “kecil” jika dibandingkan dengan situs-situs Buddhist lainnya khususnya situs Buddhist Indonesia yang sudah ada dan yang sudah lama berdiri. Namun Bhagavant.com akan berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda dan unik dan akan terus mengalami pengembangan dan perbaikan diri demi kenyamanan para pengunjung.

Untuk segala kebaikan dan segala hal yang telah di sampaikan di atas, Bhagavant.com sangat mengharapkan doa restu kepada seluruh pengunjung situs ini agar semuanya berjalan sebagaimana mestinya.

Tidak lupa Bhagavant.com juga mengharapkan kritik dan saran untuk perbaikan ke dalam, serta mempersilahkan partisipasi para pengunjung untuk mengirimkan artikel yang menarik seputar Buddha Dhamma, berita, gambar untuk wallpaper, ataupun mengirim puisi yang bertemakan Buddha Dhamma. Semuanya dapat dikirim ke: webmaster[at]bhagavant.com

Akhir kata kepada para pengunjung kami ucapkan selamat menelusuri situs ini dan semoga situs ini menjadi langkah awal anda melangkah di Jalan Dhamma.[Sum]

Rekomendasikan:

Kategori: Indonesia
Kata kunci: , ,
Penulis:
REKOMENDASIKAN BERITA INI: